cara jitu mengatasi windows 8 restar sendiri tanpa operasi dan injeksi

CARA MENGATASI WINDOWS 8 BUILD 9200 YANG SERING RESTAR SENDIRI
di poskan oleh koir eli kurnia





slamat malam sobat.... malam kali ini saya akan berbagi artikel tentang bagai mana cara mengatasi windows 8 build 9200 sering restar dan mati sendiri...
seperti yang kita ketahui bersama, kalo kita sedang mengerjakan sesuatu yang penting, dan srius,,, kq tiba" laptop kita tiba" blue screen dan restar sendiri,, tentu itu adalah sebuah hal yang sangat menyebalkan bukan,,,
naa....h , pada kesempatan kali ini saya mau membahasnya...

terjadinya eror yang mengakibatkan bluescreen itu ialah, di karnakan aktivator yang tidak bisa secara tuntas mengaktifkan windows tersebut,,, sehingga waktu windows sedang bekerja mengalamu kesalahan dalam kerjanya dan mengakibatkan blue screen lalu restar / mati sendiri laptop / komputernya..
nah,,, stelah saya utak atik sendiri ini,,, karna mencari di google pada gx membantu,, akhirnya saya menemukan sesuatu hal yang sangat menakjubkan,, yang tadinya sering restatr sendiri,,, sekarang sembuh total,,, tanpa operasi dan injeksi,,, hehehe

cara yang saya gunakan ini sudah teruji di ITB da IPB.. :D
sudah saya ujij coba pada berbagai merk laptop disini,,, (Acer, Toshiba, Asus, Hp, Axio) dan al-hamdulillah tidak ada yang eror sampai sekarang,,, maka dari itulah saya menulis artikel ini,, siapa tau kan ada juga yang mengalami masalah yang sama dengan saya... :)

ok gx usah lama lama.. langsung saja ya...

pertama kalian download dahulu software nya di bawah ini.



            nama  software                             link download

       * aktivator hertelles                         >> Download <<
   
       * Kms pico 10                                 >> Download <<

jika memerlukan password rar,, silahkan kalian baca sebelah kanan software pada winrar.. nanti kalian tau sendiri passswordnya.. seperti dibawah ini:



cara kerjanya sebagai berikut:

#disini saya menggunakan windows 8 enterprise,, tapi semua work kooo,,, mau yang pro, apa lah,, kan ada tu yang windows 8 16 in 1,, itu isinya banyak tu,,, itu semua work menggunakan cara saya ini:D.. asalkan yang builld 9200 ya,, :P


ok langsung saja ke TKP.

buka softwarenya,, yang pertama buka dahulu yang aktivator hertelles.. nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini:

ikuti seperti pada gambar,, pertama clik pada nomor 1 lalu nomor dua,, dan akan masuk seperti pada gambar di bawah ini:


nah,, lalu silah kan pilih "install pirate activation"...
maka akan muncul cmon port seperti dibawah ini:

dan akan melakukan restar pada laptop untuk mengaktivkan (abal - abal ).
tapi tenang aja,, karna itu bukan suatu yang berbahaya kooook,,, kalo sudah silahkan klik kanan pada icon komputer, lalu kalian pilih yang ppropertis, dan akan muncul seperti dibawah ini:

silahkan lihat pada yang saya lingkari,, disitu tertulis bahwa "windows tidak di aktifkan"..

nah,, dari sini lah kita akan mengaktifkan secara full,, agar tidak ada lagi yang namanya eror dan restar sendiri,,,
silahkan kalian install software KMS pico10 yang sudah di download tadi,,, seperti gambar di bawah ini:

install hingga selesai ya,,, jangan lupa lhoooo... hehehe :D
selanjutnya silahkan kalian tekan tombol windows pada keyboard dan pilih "Auto pico". silahkan dilihat pada gambar dibawah ini:
kalo punya kalian tidak sama seperti punya saya,, gak masalah kooo,, sama aja,, tekan tombol windows dan pilih "auto pico"... iyu punya saya menggunakan skinpack windows 10, buat gaya tampilan aja,, wkwkwkwkwk
jika sudah,,, tunggu sesa'at,,, jika sudah mengeluarka bla bla bla lalu bicara "program complite" itu berarti sudah berhasil... silahkan cek seperti tadi,, klick kanan pada icon komputer lalu pilih propertis, maka akan terlihat seperti dibawah ini:
silahkan lihat dengan seksama, yang saya kasih tanda berwarna kuning itu tertulis "windows di aktifkan"...

sellesai,,, bagaimana??? mudahkan??
ya silahkan di coba,, jika mengalami masalah dengan software dari saya,, silahkan coment / hubungi no saya di: 082307605646..
terima kasih,, semoga bermanfa'at




Nb. kalian boleh meng copy paste artikel ini,, asal cantumkan link blogger saya www.mikir2.blogspot.com  pada artikel kalian,,, jika tidak,, Dosa besar,,, :D

semoga bermanfa'at.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "cara jitu mengatasi windows 8 restar sendiri tanpa operasi dan injeksi"

  1. Nice Info ni buat laptop temen ane suka nge restart sendiri tiap 30 menit kasian

    ditunggu kunjungan baliknya ke
    www.redcorp98.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok,,, semoga membantu temen agan ya,,, dan smoga laptopnya sembuh dari penyakitnya,,, wkwkwkwk
      tunggu jha kunbal dari saya gan,,, insya allah langsung meluncur,,,

      Delete
    2. o,iya gan,, kalo pengen laptopnya gx rewel lagi,, matikan saja auto updatenya ya,, biar gx kebanyakan terinstall driver waktu internetan... itu juga menjadi faktor restar sndiri...

      Delete
  2. haha bagus nih win8 keknya, tetep berkarya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan,, maksih ya... 👈👈👍👍🙏☺☺☺☺

      Delete
  3. nice infonya buat windows pak tani

    di tunggu komen baliknya http://albumgo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Cara Jitu Mengatasi Windows 8 Restar Sendiri Tanpa Operasi Dan Injeksi >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Jitu Mengatasi Windows 8 Restar Sendiri Tanpa Operasi Dan Injeksi >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Jitu Mengatasi Windows 8 Restar Sendiri Tanpa Operasi Dan Injeksi >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK vE

    ReplyDelete

pengunjung yang sopan dan baik.. akan slalu meninggalkan komentar.. kami tidak mengunci cara bercomentar kalian, maka berkomentarlah yang baik, boleh menaruh link kalian di bawah, asal jangan berlebihan,, trima kasiih telah berkunjung 🙌

anda sopan inyong segan