Download skin pack windows 10

Download skin pack windows 10


Branding
hi,,, ketemu lagi dengan saya,,, wkwkwkwk
maklum jari lagi gatel baget nich pengen bikin artikel,, itung" buat nglenturin jari" tangn saya,,, hehehehe...
kali ini ane mw share sebuah skin pack Windows 10,,,
dari judulnya si lumayan,,, WINDOWS 10 Gitu lho,,, masa kalian smua gx pengen nyoba,,, wkwkwkwk

untuk lebih jelasnya lagi silahkan kalian lihat gambarnya dibawah ini,,, dilihat dengan seksama yach..

Windows 10 Transformation Pack 2.0



































tu,,,, mantap gak tampilan nya,,,
skinpack ini suport di:

*windows 7 
*windows 8
*windows 81

sangat saya recomendasikan kepada teman - teman semua,, agar digunakan pada sisem operasi windows 8 dan windows 81..
karna sudah saya coba pada windows 7,, hasilnya kurang memuaskan,,
dan gambar yang di atas tadi itu tampilan punya saya yang menggunakan sistem operasi windows 8 build 9200..


yang harus kalian semua ketahui nich,,,
ini sangatlah penting sebelum menginstall skin pack windows 10 ini:

     1. kalian semua harus menginstall Net frame work 4.5
     2. kalian juga wajib menginstall Nero 8 terlebih dahulu..

keguna'an:
    * kalo Net framework itu buat kelancaran aja,,
    * kalo nero ini,, harus,, karna tanpa adanya nero ini start menu tidak akan bisa berubah,,

jika kalian mau,, silahkan kalian download Nero yang saya gunakan,, >> DISINI << nero itulah yang suudah saya gunaan untuk menguji coba skinpack ini...


ok,, yang udah tidak sabar untuk mencicipi skin pack nya,, silahkan kalian download dibawah ini ya....



YA UDAH,, SEKIAN DULU YA,,, UDAH NGANTUK INI SAYA...

semoga bermanfaat buat kalian semua ya... amiin..





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download skin pack windows 10"

Post a Comment

pengunjung yang sopan dan baik.. akan slalu meninggalkan komentar.. kami tidak mengunci cara bercomentar kalian, maka berkomentarlah yang baik, boleh menaruh link kalian di bawah, asal jangan berlebihan,, trima kasiih telah berkunjung 🙌

anda sopan inyong segan